Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Friday, July 31, 2015

Keunggulan dan Harga terbaru Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime ponsel android kamera 8 mp

Samsung selalu memberikan terobosan terbaru terhadap produk terbarunya yakni smartphone Samsung Galaxy Grand Prime. Ponsel pintar ini memiliki fitur dan keunggulan yang sangat banyak dengan harga relatif murah. Samsung Galaxy Grand Prime memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni sehingga dapat menunjang aktifitas anda seperti penggunaan aplikasi social media seperti bbm, twitteran dan facebookan semua dapat anda lakukan dengan smartphone ini.

samsung galaxy grand prime

Keunggulan Samsung Galaxy Grand Prime terdapat pada harga yang sangat murah dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Seperti Dual SIM yang dapat anda gunakan untuk internetan dan sim yang satunya lagi untuk menunjang akifitas smsan dan telfonan. Selain itu Keunggulan Samsung Galaxy Grand Prime terdapat pada kamera yang sangat besar dan pengaplikasian OS terbaru sehingga smartphone ini cepat.

Untuk anda yang memiliki budget yang pas pasan Samsung Galaxy Grand Prime merupakan solusi terbaik untuk anda yang lagi mencari smartphone murah yang memiliki keunggulan dan spesifikasi yang sangat tinggi. Nah berikut beberapa Keunggulan dan Spesifikasi dari smartphone terbaru Samsung Galaxy Grand Prime.

Keunggulan dan Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Prime

Kapasitas Memori
Samsung Galaxy Grand Prime memiliki kapasitas penyimpanan internal yang lumayan besar dengan kapasitas 8 GB dan kapasitas penyimpanan eksternal yang dibatasi sampai 64 GB. Selain itu Samsung Galaxy Grand Prime mempunyai kapasitas RAM yang sangat mumpuni sebesar 1 GB.

Android Kitkat terbaru
Samsung Galaxy Grand Prime ini sudah dipersenjatai dengan OS terbaru Android Kitkat v4.4.2. Dengan sistem operasi Kitkat ini anda memiliki fitur dan tampilan yang lebih canggih dan pastinya cepat dalam menggunakan internet.

Dual Kamera 8 MP dan 5 MP
Dengan harga yang sangat murah kamera Samsung Galaxy Grand Prime ini sangat mumpuni dengan kamera belakang 8 MegaPixel dan kamera depan berkapasias 5 MegaPixel.

Baterai 2600 mAh
Anda tidak perlu khawatir terhadap daya tahan baterai yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Grand Prime. Karena smartphone ini dilengkapi dengan baterai yang besar 2600 mAh yang dapat menunjang aktifitas anda lebih lama.

Dengan keunggulan dan spesifikasi yang sangat mumpuni anda tidak usah risau karena Samsung Galaxy Grand Prime dibanderol sangat murah. Harga Samsung Galaxy Grand Prime dbanderol Rp.2.100.000. Harga tersebut bukan menjadi patokan resmi, karena disetiap wilayah di Indonesia berbeda. Nah demikian artikel tentang keunggulan dan harga terbaru dari smartphone murah Samsung Galaxy Grand Prime. 

Back To Top