Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Monday, July 20, 2015

Khasiat dan manfaat buah Jeruk Nipis untuk Kecantikan Kulit Wajah

Khasiat dan manfaat buah Jeruk Nipis - Jeruk nipis merupakan jeruk yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat banyak, selain menyehatkan jeruk nipis juga sering dijadikan sebagai bahan dasar pada produk kecantikan wajah. Buah yang sangat kecut ini sering kali dijadikan alternatif sebagai obat alami untuk menghilangkan jerawat di wajah. Di Indonesia sendiri sangat gampang untuk mendapatkan buah yang satu ini, bahkan setiap rumah khususnya dipedesaan pasti mempunyai dan menanam jeruk nipis ini.

Khasiat dan manfaat buah Jeruk Nipis untuk Kecantikan Kulit Wajah

Jeruk nipis selain sebagai alternatif obat alami menghilangkan jerawat juga dapat anda gunakan sebagai masker wajah alami. Banyak sekali manfaat apabila anda rutin menggunakan masker jeruk nipis ini. Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang khasiat dan manfaat buah jeruk nipis untuk kecantikan kulit wajah anda, berikut ulasannya dibaca sampai selesai ya.

Khasiat dan manfaat jeruk nipis untuk kecantikan wajah

1. Jeruk nipis dapat memutihkan dan menghaluskan kulit wajah, buah ini sangatlah ampuh membuat wajah menjadi lebih cerah dan dapat menghaluskan kulit wajah. Anda harus melakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal. Buatlah masker atau anda potong menjadi 2 buah bagian lalu gosokan ke seluruh bagian wajah. Tunggu sampai 20 menit, lalu bersihkan dengan air hangat. Lakukan setiap malam sebelum anda tidur agar hasil lebih maksimal.

2. Jeruk nipis dapat menghilangkan noda hitam, caranya sama gunakan buah ini sebagai masker agar hasil maksimal lakukan maskeran secara rutin dan teratur.

3. Jeruk nipis untuk menghilangkan jerawat, untuk anda yang lagi kesal karena jerawat tidak kunjung hilang dapat mencoba menggunakan buah jeruk nipis ini. Gosokan jeruk nipis ini pada area yang berjerawat, jangan terlalu keras agar jerawat tidak pecah dan tahan apabila terasa perih dan sakit.

Nah untuk anda tidak usah khawatir apabila anda ingin memiliki wajah yang cantik dan bersih. Anda dapat menggunakan bahan yang sudah tersedia di alam contohnya jeruk nipis ini. Anda dapat memanfaatkannya untuk mengatasi masalah di wajah anda. Meskipun hasilnya lama tapi anda harus telaten karena yang alami itu tidak instan. Demikian artikel tentang khasiat dan manfaat buah jeruk nipis untuk kecantikan kulit wajah semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Back To Top