Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Tuesday, August 4, 2015

Mobil Terbaru Nissan Juke-R 2.0 Stok Terbatas cuma ada 17 unit di Seluruh Dunia

Mobil terbaru Nissan Juke-R 2.0 akan segera diluncurkan, dari sebuah mimpi menjadi kenyataan sehingga setiap orang akan bisa mendapatkan mobil monster ini. Eits tapi anda harus sesegera mungkin memesan mobil sport nissan juke-r ini. Itu karena Nissan Juke-R akan segera diproduksi tapi hanya 17 unit saja di seluruh dunia. 

Nissan Juke-R

Mobil yang pertama diperuntukan sebagai mobil hatchback crossover yang digunakan di perkotaan dengan mesin yang handal dan irit kemudian disulap sebagai monster jalanan. Mesin Nissan Juke-R ini dilengkapi dengan mesin monster dari nissan GT-R yang sudah terbukti kehandalan dan kecepatannya dalam melibas jalanan. Dengan body yang sangat sport dan ground clearance yang lebih pendek dari nissan juke biasa mobil ini akan seimbang meskipun dipacu sangat cepat.

Front Nissan Juke-R

Eksterior Nissan Juke-R ini hampir semua dilapisi dengan bahan carbon fibre selain membuat body tahan dengan kecepatan juga akan terlihat lebih macho. Terlihat seperti bumper, carbon side skirts, split rear spoiler dan new carbon rear bumper yang telah dihiasi dengan knalpot twin pipes diffuser. Pasti pede deh kalo pakai mobil ini, suara mobil yang gahar ditambah dengan body yang gahar pula.

rear Nissan Juke-R

Modifikasi Nissan Juke-R

Nissan Juke-R ini dipersenjatai dengan mesin yang tidak asing lagi yakni mesin Nissan GT-R yang dapat berakselerasi 0-100 km/jam hanya ditempuh dalam waktu 3.5 detik saja. Sangat hebat bukan mobil ini dapat melampau mobil sport sekelas lamborghini. Memang betul impian menjadi sebuah kenyataan yang pertamanya mobil yang sangat kalem untuk wilayah perkotaan sekarang disulap menjadi mobil monster dengan kecepatan yang sangat tinggi pula. 


Back To Top