Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Saturday, July 4, 2015

Spesifikasi Dan Harga Mobil Hatchback KIA Picanto Terbaru

KIA Picanto merupakan mobil hatchback dengan kapasitas 4 penumpang yang di produksi oleh KIA. Produsen asal Korea memperkenalkan KIA Picanto pertama kali pada tahun 2011 yang dibekali dengan mesin 1.250 cc. Mobil ini digadang gadang menjadi mobil city car gesit untuk menerobos kemacetan kota dengan konsumsi bahan yang sangat irit.

spesifikasi dan harga KIA Picanto
KIA PICANTO

Desain body yang sangat elegan, ramping dan sporty mobil ini menjadi pesaing mobil hatchback yang lain seperti honda brio, suzuki swift, honda jazz, dan toyota yaris. Terlihat dari eksterior KIA Picanto ini yang memiliki lekuk body yang sangat khas dengan lampu dan bumper khas dari KIA tidak heran banyak orang yang menginginkan mobil ini. Interior KIA Picanto sangatlah modern dengan disematkannya teknologi terbaru pada mobil ini untuk mempermudah pengendara dalam menembus kemacetan kota.

Interior KIA Picanto

Spesifikasi Mesin KIA Picanto 

Dapur pacu alias mesin KIA Picanto ini mengusung mesin 1.2 liter DOHC dual CVVT, mobil ini memiliki daya maksimum 85 hp. Untuk mesin dengan kapasitas silinder 1250 cc dengan konsumsi bahan bakar 1:19 (klaim) akan tetapi mampu menghasilkan tenaga sebesar 85 alhasil performa mesin mobil ini dikatakan cukup baik. Transmisi Kia Picanto ini tersedia dalam dua macam pilihan transmisi yakni manual dan otomotis / matic.

desain body KIA Picanto

Harga KIA Picanto Terbaru

Berikut ini harga Kia Picanto terbaru update bulan Juli 2015
* All New Kia Picanto 1.2 Matic (otomotis) : Rp. 146.000.000 (146 juta rupiah)
* All New Kia Picanto 1.2 Manual : Rp. 126.000.000 (126 juta rupiah)
* All New Kia Picanto Facelift SE 2 FL Automatic : Rp. 144.000.000 (144 juta rupiah)
* All New Kia Picanto Facelift SE 2 FL Manual : Rp. 132.000.000 (132 juta rupiah)

Keunggulan Dan Kelemahan KIA Picanto Dikutip Dari www.Mobilku.org

Keunggulan Kia Picanto adalah pada bagian mesin atau performa:

1. All New Picanto tenaga yang dihasilkan 85 hp meskipun mobil ini hanya memiliki kapasitas silinder 1250 cc.
2. All New Picanto ini juga memiliki kelebihan pada konsumsi BBM / bahan bakar yang tergolong irit yakni 1:19.
3. Akselerasi mobil ini tergolong cepat yakni 11,3 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/ jam.
4.  Harga mobil yang tergolong murah yakni 125 juta sampai 139 juta.

Kekurangan atau kelemahan Kia Picanto yang paling mendasar adalah pada fitur keselamatan, berikut kekurangan all new kia picanto :

1. Tidak dilengkapi dengan airbags, bahkan pada bagian kemudi juga tidak tersedia airbags
2. Rem KIA Picanto tidak dilengkapi dengan teknologi ABS, EBD dan BA, dimana ketiga teknologi rem tersebut sangat penting pada mobil-mobil keluaran baru yang mana ke tiga teknologi di atas (ABS, EBD dan BA) dapat mengurangi resiko terjadinya kecelakaan saat melakukan pengereman.
3. Tidak dibekali power window yang merupakan fasilitas keamanan standart terutama untuk keluarga kecil yang membawa anak-anak
4. Interior mobil yang cenderung minimalis, seperti tidak adanya LCD monitor dan lain sebagainya.
5. Harga jual kembali Kia Picanto yang cukup rendah, hal ini menjadi catatan bagi pembeli Kia Picanto agar memikirkan purna jual mobil ini, penurunan harga jual mobil ini berkaca pada picanto yang ketika dijual kembali harganya sangat jatuh (untuk akurasinya coba di cek pada broker-broker mobil).

Nah gimana teman teman sudah ada gambaran kan untuk anda yang ingin membeli mobil KIA Picanto seperti apa. Semoga artikel tentang Spesifikasi Dan Harga KIA Picanto ini dapat bermanfaat untuk anda semua.

Back To Top