Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Thursday, July 9, 2015

Ekslusif Mobil Terbaru Toyota Avanza (Facelift) 2015 akan diperkenalkan di GIIAS 2015

Mobil Terbaru Toyota Avanza (Facelift) 2015 - Toyota avanza merupakan mobil sejuta umat yang sangat laku di Indonesia, tidak hanya irit dan mempunyai mesin yang sangat bandel mobil yang satu ini memiliki desain yang sangat elegan. Sukses dengan toyota avanza generasi sebelumnya, pihak toyota kembali membuat gebrakan. Dengan meluncurkan mobil avanza terbaru mereka Toyota Avanza Facelift 2015. Avanza terbaru ini akan diperkenalkan di Indonesia di ajang yang sangat bergengsi GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show)

Mobil Terbaru Toyota Avanza (Facelift) 2015


Kemunculan Toyota Avanza 2015 terbaru ini telah dikonfirmasi oleh manajer Toyota yang mengatakan mobil terbarunya tersebut akan diperkenalkan di ajang GIIAS. Dari gambar yang saya dapat dari Indianautosblog.com terlihat perubahan yang sangat berbeda dari Toyota Avanza 2014. Dengan desain yang  lebih berbeda dari biasanya.

Toyota Avanza Facelift 2015 ini mempunyai lampu, grille dan bumper yang lebih dinamis dan berbeda. Kesan yang lebih ekslusif lebih terpancar pada Avanza keluaran terbaru ini.  Mobil yang akan diperkenalkan pada tanggal 20-30 agustus di ajang GIIAS ini sudah ditunggu tunggu oleh konsumen setia Toyota yang ingin melihat mobil kesayangan keluarga Indonesia.

Dikutip dari indianautosblog.com mesin mobil Avanza 2015 ini dibekali mesin 1.3 dan 1.5 liter empat silinder dengan teknologi VVT-i. Tersedia 2 pilihan transmisi yakni transmisi manual dan otomatis. Mesin 1.3 liter Avanza 2015 dapat menyemburkan tenaga 92 PS dan 199 NM torsi, sementara untuk avanza 2015 1.5 liter dapat menyemburkan tenaga 104 PS dan 139 Nm torsi.

Back To Top