Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Saturday, July 18, 2015

Keunggulan dan Harga Terbaru Mobil Honda Jazz Bekas tipe S dan RS

Keunggulan dan Harga Terbaru Mobil Honda Jazz Bekas - Honda Jazz merupakan mobil hatchback yang sangat sukses di pasar otomotif Indonesia. Honda Jazz seri S dan RS pertama kali muncul pada tahun 2005 dengan teknologi mesin terbaru yakni i-VTEC. Selain mesin yang sangat bandel, irit dan lincah mobil honda Jazz ini sangat digemari anak muda karena gampang dan mudah dimodifikasi.Dengan body yang sangat elegan dan sporty tidak salah mobil ini sangat laris dipasaran dan menjadi produk mobil hatchback nomor 1 honda yang mengungguli rival mereka yakni toyota yaris. 

Keunggulan dan Harga Honda Jazz Bekas

Honda Jazz S dan RS ini diproduksi hingga tahun 2013, karena pada tahun 2014 sampai dengan sekarang mobil ini sudah beregenerasi dengan tampilan yang berebeda. Keunggulan Honda Jazz S dan RS selain mesin yang sangat tangguh irit dan cepat mobil hatchback ini juga terkenal sangat lincah dan memiliki kaki kaki yang empuk khas dari honda. Honda Jazz S dan RS memiliki ruang kabin yang sangat lapang sehingga pengendara dan penumpang sangat nyaman berada di dalam mobil ini.

Harga Honda Jazz Bekas Terbaru

Setelah kita mengetahui tentang keunggulan Honda Jazz tipe S dan RS, mungkin anda bertanya tanya berapa harga yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan mobil Honda Jazz bekas yang sangat ngehits sampai sekarang ini? Pertama kali diluncurkan pada tahun 2013 mobil Honda Jazz S dan RS ini dibanderol dengan harga Rp 200 juta keatas harga tergantung seri dan tipe. Nah untuk sekarang tahun 2015 Harga Mobil Honda Jazz Bekas tipe S dan RS sudah berbeda dari harga barunya. Berikut harga selengkapnya dikutip dari blog https://semisena.com:

Honda Jazz Bekas VTEC A/T     2005     120.0
Honda Jazz Bekas VTEC A/T     2006     130.0
Honda Jazz Bekas VTEC A/T     2007     135.0
Honda Jazz Bekas VTEC A/T     2008     135.0
Honda Jazz Bekas VTEC M/T     2005     115.0
Honda Jazz Bekas VTEC M/T     2006     125.0
Honda Jazz Bekas VTEC M/T     2007     135.0
Honda Jazz Bekas VTEC M/T     2008     135.0

Harga Honda Jazz bekas tersebut bukanlah harga pasti, karena harga disetiap daerah atau syorum mobil bekas juga berbeda dalam mematok harga. Selain itu harga bisa berbeda atau lebih mahal tergantung dengan kondisi Honda Jazz.

Back To Top