Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Thursday, July 23, 2015

Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Murah Acer Aspire E5 processor core i3

Acer memperkenalkan laptop terbaru mereka Acer Aspire E5 dengan spesifikasi yang sangat tinggi bisa untuk bermain game tapi dibanderol dengan sangat murah. Laptop ini dapat anda gunakan untuk aktifitas multimedia seperti mengedit foto dan bermain game. Dari segi harga laptop Acer Aspire E5 mungkin menjadi pilihan tepat untuk anda yang memiliki budget yang sedikit.

Acer Aspire E5
Source picture http://www.lazada.co.id
Spesifikasi Acer Aspire E5 terbilang tinggi, dengan dilengkapi dengan processor Intel Core i3-4005U. Processor ini mempunyai kecepatan clock sebesar 1.7 Ghz yang akan mempercepat proses kinerja anda. Laptop AcerAspire E5 dilengkapi pula dengan memory RAM DDR3 2 GB yang dapat melakukan multitasking yang cepat tanpa lag. 

Spesifikasi Laptop Acer Aspire E5
Acer Aspire E5 dapat digunakan aktivitas multimedia yang berat sekalipun, anda dapat bermain game tanpa perlu merasakan lag. Acer Aspire E5 dilengkapi dengan VGA Nvidia Geforce 820M yang akan memanjakan mata anda dalam bermain game karena kualitas 3Dnya sangat baik dan jelas. Desain Acer Aspire E5 sangatlah elegan dan ergonomis anda tidak akan malu ketika anda membawa laptop ini ke tempat ramai.  Laptop Gaming Acer ini dilengkapi pula dengan layar LED backlit CineCrystalTM TFT LCD berukuran 14" yang sangat jelas dan jernih yang akan menyamankan anda dalam menggunakan laptop ini.

Harga Laptop Acer Aspire E5

Dengan berbagai fitur dari laptop Acer Aspire E5 anda tidak perlu terkejut dengan harga laptop Acer Aspire E5 ini yang sangat murah. Laptop Acer Aspire E5 ini dibanderol dengan harga hanya Rp. 4.779.000. Sangat murah bukan dengan Spesifikasi yang sangat tinggi sangatlah beruntung anda bisa mendapatkan harga yang sangat murah dari laptop Acer Aspire E5.

Back To Top