Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Saturday, July 11, 2015

Cara Daftar dan Verifikasi Blog di Website Alexa Rank terbaru 2015 dijamin berhasil

Pada tahun 2014 Alexa Rank secara resmi merubah tampilan websitenya menjadi sangat baru. Tapi tampilan terbaru webiste Alexa Rank membuat banyak masalah. Yap tampilan terbaru ini sangat membingungkan karena semua fasilitas dan fitur dari Alexa rank berubah menjadi berbayar semua padahal website yang dahulu masih gratisan. Semua blogger di pelosok negeri inipun bertanya tanya bagaimana cara daftar dan verifikasi blog di website Alexa Rank terbaru

Cara Daftar dan Verifikasi Blog di Website Alexa Rank terbaru 2015
Source Pictur by http://faisal-fachrureza.blogspot.com

Pertama kali saya membuat blog inipun mau memverifikasi ke websitenya Alexa rank, tapi sayapun juga bingung dengan tampilan terbaru dari website Alexa Rank. Maka dari itu saya langsung searching dan mendapatkan ilmunya tentang cara verifikasi blog di website alexa rank dengan tampilan terbarunya. Saya mendapatkan ilmunya di blog miliknya mas faisal sehingga blog saya ini dapat memverivikasi di websitenya Alexa. Tapi kok tidak ada ya di website ini rank dari Alexanya? Ya memang tidak ada wong blog ini baru hehehe. Yuk tidak usah berbasa basi lagi kita langsung aja ke topik pembahasan tentang cara daftar dan verifikasi blog di website Alexa Rank.

Cara Daftar dan Verifikasi Blog di Website Alexa Rank terbaru 2015

Bagi anda yang belum daftar di websitenya alexa rank langsung daftar aja menggunakan email. Nah apabila anda sudah verifikasi email bisa langsung claim blog di website alexa rank. Langkahnya sebagai berikut:

1. Apabila anda sudah memiliki akun Alexa Rank anda bisa langsung claim blog disini http://www.alexa.com/siteowners/claim.

Cara Daftar dan Verifikasi Blog di Website Alexa Rank terbaru 2015 tahap 1

2. Selanjutnya muncul tampilan pemilihan 3 metode claim atau verifikasi dari blog anda. Pilih metode nomor 2 karena sangat gampang. Selanjutnya copas kodenya lalu pasangkan di blog anda.

Cara Daftar dan Verifikasi Blog di Website Alexa Rank terbaru 2015 tahap 2

3. Cara memasangkan kodenya, kita cari sintak <head> pada template blog. Selanjutnya copaskan dibawahnya.

Cara Daftar dan Verifikasi Blog di Website Alexa Rank terbaru 2015 tahap 3

4. Setelah anda memasukan kode verifikasinya di blog selanjutnya anda kembali lagi ke website alexa rank. Selanjutnya pilih Verify My ID.

Cara Daftar dan Verifikasi Blog di Website Alexa Rank terbaru 2015 tahap 4

5. Apabila kopasan anda berhasil dan diterima oleh Alexa Rank akan ada pemberitahuan Your Site Succesfully Claimed.

Cara Daftar dan Verifikasi Blog di Website Alexa Rank terbaru 2015 tahap 5

Apabila sudah sukses berarti blog anda sudah terverifikasi oleh Alexa rank. Mudah bukan caranya, tapi untuk menampilkan ranknya anda harus menunggu beberapa bulan terlebih dahulu agar blog anda mempunyai ranking di Alexa Rank. Demikian artikel tentang Cara Daftar dan Verifikasi Blog di Website Alexa Rank semoga artikel ini bermanfaat dan menambah ilmu buat anda termasuk saya juga yang baru belajar terima kasih sudah menyimak artikel ini sampai selesai.

Back To Top