Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Saturday, July 4, 2015

Spesifikasi Dan Harga Apple iPhone 5 16 gb 32 gb 64 gb dengan OS iOS 6

Spesifikasi Dan Harga iPhone 5 - iPhone 5 menjadi jawaban Apple atas tantangan konsumen yang menginginkan produk hp tipis dengan performa dan fitur terbaik. Apple menciptakan iPhone 5 ini dengan desain terbaru yang sangat elegan dan nyaman untuk digenggam. Body belakang dari iPhone 5 ini dilapisi dengan aluminium yang membuatnya begitu kokoh dan menambah ekslusifitas dari penggunanya. Selain itu ponsel tipis ini sangatlah cepat karena sudah dibekali dengan processor handal khas dari Apple. iPhone 5 ini terdiri dari iPhone 5 dengan kapasitas memory 16 gb, 32 gb dan 64gb.

spesifikasi dan harga apple iphone 5

Spesifikasi iPhone 5 ini sangatlah mentereng dengan penggunaan teknologi terbaru dari Apple membuat ponsel ini sangat laris dipasaran hingga sekarang. iPhone 5 ini dibekali dengan kamera 8 Megapixel dengan teknologi iSight sedangkan untuk  kamera depannya 1.2 Megapixel. Pada iPhone 5 terdapat fitur panorama sehingga anda dapat mengambil foto panorama pada kamera iPhone 5 ini dan fitur Low-light-mode untuk menunjang pengambilan foto pada kondisi minim cahaya.

kamera apple iphone 5
Dengan chip terbaru A6 iPhone 5 memiliki kecepatan 2x lebih cepat dibanding chip sebelumnya dan bahkan juga dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 22% lebih kecil. Dengan bahan kristal sapphire pada iSight kamera yang membuatnya sangat sulit untuk tergores. Tidak hanya itu saja kemampuan merekamnya pun begitu impresif dengan kualitas 1080p untuk kamera belakang dan 720p untuk kamera depan.  Tidak hanya didesain agar memiliki performa yang cepat chip A6 yang bekerja pada iOS 6 juga sangat menghemat daya baterai iPhone 5. Bahkan dengan kecepatan yang lebih hebat Anda mendapatkan daya yang lebih efisien sampai dengan 8 jam browsing dengan koneksi selular, 8 jam waktu bicara dan 10 jam waktu memutar video.

Spesifikasi iPhone 5 - 16 gb,  32 gb dan 64 gb

SKU     AP082ELBE2UUANID-1323865
Harga     RP 4.095.000
Kamera Belakang (Megapiksel)     8
Kamera Depan (Megapiksel)     1
Ukuran layar     4.0
Model     iPhone 5
Jaringan     3G
Sistem Operasi     iOS
Ukuran (L x W x H cm)     12.38 x 5.86 x 0.76
Garansi produk     Garansi Distributor 1 Tahun
Berat (kg)     0.2
SIM card type     Micro
Kapasitas Penyimpanan     64
Tipe Baterai     Baterai Li-ion Rechargeable

Dengan keunggulan yang sangat banyak, iPhone 5 ini juga memiliki kelemahan. Berikut Kelemahan dari iPhone 5 dikutip dari infohargahp.biz:

Fitu Radio FM – Meskipun telah dibekali dengan berbagai fitur hiburan multimedia yang sangat menarik, namun sayangnya iPhone 5 tidak menjejali dirinya dengan fitur Radio FM. Sangat disayangkan, khususnya bagi anda yang gemar mendengarkan siaran radio.

Memori Eksternal – iPhone 5 memang didukung dengan memori internal yang memiliki kapasitas sangat besar. Namun cukup disayangkan, ia tidak mempunyai slot memori eksternal yang tujuannya untuk memperluas memori penyimpanannya.

Baterai – Urusan catu daya, iPhone 5 bakal ditenagi dengan baterai berkapasitas 1440 mAh. Sebuah batu baterai yang sepertinya dirasa sangat kurang untuk membuat piranti berdimensi 123.8 x 58.6 x 7.6 mm ini mampu hidup lebih lama. Selain itu, baterai pada iPhone 5 juga menyatu sehingga dipastikan tidak bisa dilepas maupun diganti. 

desain apple iphone 5


Harga iPhone 5 16 gb, 32 gb dan 64 gb Terbaru

Hadir dengan spesifikasi tinggi, performa yang sangat mumpuni dan sederet fitur menarik yang lengkap, rasanya ponsel pintar ini sah-sah saja dibandrol dengan harga mahal. Dimana harga iPhone berada pada kisaran Rp. 7,8 juta (16 GB), Rp. 8,8 juta (32 GB) dan Rp. 9,8 juta (64 GB). Semoga artikel tentang spesifikasi dan harga iPhone 5 ini dapat memberikan informasi lebih untuk anda yang lagi memburu atau mencari iPhone 5.

Back To Top