Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Monday, July 6, 2015

Manfaat dan Khasiat Buah Naga untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat dan Khasiat Buah Naga - Buah yang berasal dari Meksiko ini semakin banyak yang membudidayakannya karena selain buahnya yang sangat lezat juga buah ini memiliki manfaat dan khasiat yang sangat tinggi untuk tubuh kita. Selain itu manfaat dan khasiat yang lain juga bisa untuk merawat kecantikan kulit kita. Nah untuk kali ini saya akan mencoba membahas tentang semua keunggulan buah naga untuk kesehatan dan kecantikan.



Buah naga terdiri dari 2 jenis, yaitu buah naga merah dan buah naga putih. Buah naga memiliki antioksidan yang sangat banyak tidak heran banyak orang yang mengkonsumsi buah naga ini untuk kesehatan tubuh. Zat yang terkandung di dalam buah naga contohnya kalsium, betakaroten, gula sederhana, vitamin, B1, B2, B3 , vitamin C , fosfor dan lycopine yang sangat baik untuk tubuh. Berikut manfaat dan khasiat buah naga untuk kesehatan tubuh.

Manfaat dan Khasiat Buah Naga untuk Kesehatan Tubuh

1. Buah naga mempunyai kandungan vitamin B3 yang memiliki manfaat untuk mengurangi kadar kolesterol tinggi di dalam tubuh, selain itu dapat menyembuhkan tekanan darah tinggi. 

2. Untuk anda yang memiliki masalah dengan berat badan buah ini sangat baik untuk dikonsumsi. Karena buah ini sangat baik untuk menurunkan berat badan secara alami.

3. Apabila anda mengkonsumsi buah naga ini secara teratur anda akan melancarkan proses pencernaan di dalam tubuh karena kandungan buah naga karena kandungan serat yang sangat tinggi.

4. Buah naga juga sangat baik untuk kesehatan gigi dan tulang, buah ini akan memberikan asupan kalsium dan fosfor sehingga tetap terjaga kekuatannya.

5. Untuk anda yang sedang hamil sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi buah ini, selain untuk menyehatkan janin juga dapat berguna untuk proses pertumbuhan gigi anak sejak dalam kandungan.

Manfaat dan Khasiat Buah Naga untuk Kecantikan Wajah

Buah naga selain menyehatkan juga membuat wajah semakin bersih dan sehat. Kandungan zat yang terkandung di dalam buah naga memiliki banyak manfaat untuk kulit. Dengan memanfaatkan dagingnya sebagai masker anda akan memiliki wajah yang sehat dan bersih. 

Demikian sebagian manfat dan khasiat dari buah naga yang dapat saya sampaikan, semoga artikel tentang manfaat dan khasit buah naga ini dapat bermanfaat untuk anda semua dan menambah wawasan kita.

Back To Top