Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Friday, July 3, 2015

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Honda Civic Type R

Spesifikasi Dan Harga Terbaru Honda Civic Type R - Diperkenalkan ke publik di ajang Geneva Motor Show 2015 All New Honda Civic Type R semakin eksis baik di Indonesia atau di Eropa. Banyak orang yang menginginkan mobil yang sangat dan elegan ini. Secara desain body Civic Type R ini sangat istimewa sebab di sekujur tubuhnya mobil ini sangat sporty tidak hanya itu saja aura balap pada desain mobil ini sangat terasa dengan bagian bumper depan belakang, grill, kap mesin fender hingga velg pun mempunyai ciri khas seperti mobil balap.

civic type R

Fitur Civic type R ini sangatlah mempuni contohnya di dalam ruang kabin kita dapat menyesuaikan mode berkendara, selain itu ada juga fitur yang sangat modern seperti adaptive damper system yang telah terintegrasi dengan keempat roda dan didukung dengan mode +R yang akan menyamankan anda dalam berkendara. Lalu fitur pada pengereman juga menggunakan teknologi terbaru, fitur city brake active system pada mobil ini akan menjaga anda dalam berkendara meskipun pada kecepatan sangat tinggi.

interior civic type R

Spesifikasi mesin dari Honda Civic Type R ini dibekali dengan mesin berkapasitas 2.0 liter yang dikombinasikan dengan fitur Honda VTEC Turbo Earth Dreams Tecnology serta mesin empat silinder direct injection segaris. Mesin Civic Type R ini dapat menghasilkan tenaga 210 hp diputaran 6.500 rpm dan torsi puncak mencapai 400 Nm pada putaran 2.500 rpm. Dengan sistem transimisi enam percepatan pohak Honda mengklaim mobil sedan sport terbarunya dapat menepuh kecepatan dari 0-100 km/jam hanya dengan waktu 5,7 detik saja. 

bumper civic type R

velg civic type R

Honda Civic Type R memiliki versi yang lebih dahsyat lagi yakni versi GT Pack. Civic Type R GT Pack memiliki fitur yang sangat spesial yakni fitur tambahan berupa sensor parkir, wiper otomatis, suks sensing headlamps, dual zone climate control air conditioning, delapan buah speaker premium, sistem navigasi hingga electric fold door mirrors. Civic Type R menawarkan lima varian sekaligus diantaranya Championship white, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Plack Pearl, Polished Metallic dan yang terakhir Milano Red.

exhaust civic type R


Harga Civic Type R sangat fantastis tidak heran dengan body sporty, teknologi yang sangat canggih dan modern lalu tenaga mesin yang sangat cepat tidak heran mobil ini dibanderol Rp 597 juta untuk tipe standar. Sedangkan untuk Civic Type R Gt Pack dibanderol dengan harga Rp. 643 juta. Jika anda berminat anda harus bersabar karena mobil ini belum tentu di jual di Indonesia.

Back To Top