Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Friday, July 24, 2015

Keunggulan dan Kekurangan Mobil Klasik Honda Civic Wonder

Keunggulan dan Kekurangan Mobil Klasik Honda Civic Wonder  - Mobil yang sangat keren dan beken pada tahun 1987an, dan sampai sekarangpun masih eksis dengan banyaknya club honda civic wonder di wilayah Indonesia. Mobil yang memiliki 2 varian yakni 4 pintu dan 3 pintu ini memiliki keunggulan dan kekurangannya dibandingkan mobil klasik merek lainnya. Untuk anda yang lagi mencari referensi tentang mobil bekas yang murah dan irit honda civic wonder ini menjadi salah satu pilihan untuk anda pertimbangkan.

Honda Civic Wonder

Dengan memiliki banyak kelebihan mobil klasik ini tidak salah sampai saat ini bahkan bertambah orang yang sangat menyukai mobil keren ini. Dengan desain yang sangat minimalis, modern dan berbentuk kotak khas mobil klasik jaman dulu honda civic wonder menjadi primadona untuk kalangan penyuka mobil tua. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang keunggulan dan kekurangan mobil klasik Honda civic wonder sb3 dan pintu 4.

Keunggulan dan Kekurangan Mobil Klasik Honda Civic Wonder


Keunggulan Mobil Klasik Honda Civic Wonder

- Honda Civic Wonder memiliki mesin yang sangat tangguh terbukti sampai sekarang mobil ini masih bisa berjalan meskipun belum pernah turun mesin. Dijamannya mobil ini mempunyai akselerasi yang sangat cepat bahkan banyak digunakan untuk balapan.

- Civic wonder mempunyai suspensi yang sangat empuk dan nyaman. Honda dari dulu sampai sekarang selalu memberikan kenyamanan dengan suspensi yang sangat baik khas dari honda membuat mobil keuaran honda sangat nyaman untuk dikendarai.

- Memiliki sistem AC yang sangat baik sehingga suhu yang dihasilkan sangat baik dan dingin dibandingkan dengan mobil klasik lainnya.
 

Kelemahan Mobil Klasik Honda Civic Wonder 

- Kelemahan yang klasik dari mobil tua adalah karat yang mungkin sudah banyak menempel pada mobil bekas honda ini. Sehingga anda perlu merestorasinya agar catnya baru dan tidak kusam lagi.

- Sistem audio dan kabel kabel honda civic perlu dibenahi agar menjadi baik.

Nah demikian keunggulan dan kelemahan Honda Civic Wonder, untuk anda yang mau membeli mobil bekas atau ingin memiliki mobil yang satu ini harus lebih teliti lagi ketika mencari mobil bekas civic wonder. Semoga artikel tentang keunggulan dan kelemahan mobil klasik honda civic wonder dapat bermanfaat untuk anda semua.

Back To Top