Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Monday, December 7, 2015

Keunggulan Dan Kekurangan Mobil Tahun 90an Honda Grand Civic dan Civic LX

Demam mobil tahun 90an sedang menggandrungi para anak muda jaman sekarang, dengan terbukti banyak anak muda yang memakai mobil tua sebagai kendaraannya dan banyak yang sering memodifikasinya seperti mobil klasik Honda Grand civic dan civic LX. Mobil Honda Civic ini sekarang menjadi primadona karena selain bodynya yang gampang untuk dimodifikasi honda civic juga memiliki mesin yang bandel. Tidak salah banyak club club honda civic dari berbagai daerah yang pastinya membuat mobil ini makin hits.

honda grand civic
Nah bagi anda yang sedang mencari referensi tentang mobil tahun 90an yang gaul, mesin bandel dan bodynya yang menarik honda grand civic atau civic lx ini menjadi target terbaik buat anda. Sebelum anda mengetahui tentang keunggulan dan kekurangan honda grand civic atau civic lx lebih baiknya anda mengetahui terlebih dahulu tentang perbedaan dari honda grand civic dengan honda civic lx. Dikutip dari blog www.maskurbambang.com berkut perbedaan honda grand civic dengan honda civic lx:

1. Untuk grand civic kap mesinnya cembung keatas sedangkan civic lx ke bawah.

perbandingan honda grand civic dan civic lx
Source www.maskurbambang.com

2.  Untuk lampu grand civic menyatu antara lampu malam dengan lampu sen sedangkan civic lx terpisah dengan lampu sen.

perbedaan lampu depan honda grand civic dan civic lx
Source www.maskurbambang.com

3.  Lampu belakang grand civic lebih bagus kalau menurut saya, lebih keliatan retro :D.

Source www.maskurbambang.com

Setelah anda mengetahui tentang perbandingan antara honda grand civic dan honda civic lx, saatnya anda menyimak tentang keunggulan dan kekurangan honda grand civic dan honda civic lx. Berikut ulasannya untuk anda: 

Keunggulan Honda Grand Civic dan Honda Civic LX: 

1. Gampang untuk dimodifikasi dan bodynya sangat elegan. 
2. Meskipun sudah tahun 2015 masih banyak mobil bekas honda grand civic yang masih mulus. 
3. Sangat nyaman dan empuk (apabila shock orisinil dan tidak di ceperin apalagi di chamberin :D) 
4. Mesin bandel dan pastinya irit. 

 Kekurangan dan kelemahan Honda Grand Civic dan Honda Civic LX 

1. Yang paling ngenes dari mobil ini adalah service kaki kakinya yang sangat mahal, ya itu gara gara double wishbonenya bikin kantong bolong. 
2. Dan apabila anda sedang mencari mobil bekas civic ini anda harus berhati hati terhadap keropos yang ada di bawah jok. 

Untuk harga mobil honda grand civic dan honda civic lx tergantung kondisi dari si mobilnya, tapi untuk standar harga honda grand civic adalah 45 juta dan untuk honda civic lx dibanderol dengan harga 40 juta.
Bagi anda yang sedang mencari mobil bekas honda grand civic dan honda civic lx semoga dapat terbantu dengan artikel saya yang singkat ini. Semoga mobil yang anda idam idamkan bisa cepat dimiliki oleh anda semua. Apabila terdapat kesalahan dalam menulis dan merangkai kata kata saya mohon maaf yang sebesar besarnya untuk kritik dan saran anda dapat email atau komen di postingan saya.

Back To Top