Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Sunday, July 26, 2015

Spesifikasi dan Harga Mobil Terbaru Suzuki Grand Vitara 4Sport

Spesifikasi dan Harga Mobil Terbaru Suzuki Grand Vitara 4Sport - Setelah sekian lama menjadi bahan pembicaraan online dan banyak munculnya spyshot mobil terbaru Suzuki Grand Vitara 4Sport akhirnya diperkenalkan juga. Mobil terbaru suzuki ini diperkenalkan di negara Brazil pada gelaran Sao Paolo Motor Show dengan masih bentuk konsep. Suzuki Grand Vitara 4Sport sport ini merupakan mobil yang akan siap melawan medan yang sulit sekalipun. 

Suzuki Grand Vitara 4Sport

Suzuki Grand Vitara 4Sport siap untuk dipasarkan di seluruh dunia khsususnya untuk di Indonesia. Untuk anda yang ingin memiliki mobil yang sangat tangguh dengan power mesin yang sangat kuat Suzuki Grand Vitara 4Sport adalah solusinya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang spesifikasi dan harga Suzuki Grand Vitara 4Sport.

Modifikasi Suzuki Grand Vitara 4Sport

Dari segi eksterior Suzuki Grand Vitara 4Sport ini memiliki desain body yang sangat macho dan berani. Makin terlihat garang lagi dengan warna grille dan bumper hitam serta velg yang berwarna dark grey. Spesifikasi Suzuki Grand Vitara 4Sport yang lain adalah tinggi dari mobil ini bertambah menjadi 65 mm yang menambah ke gaharan mobil ini.

Spesifikasi Suzuki Grand Vitara 4Sport

Pada dapur pacu Suzuki Grand Vitara 4Sport ini telah dipersenjatai dengan mesin bensin 2.0 liter bertenaga 140 hp dengan torsi 186 Nm. Anda dapat memilih transmisi manual 5-percepatan atau otomatis 4-percepatan. Dan telah dilengkapi pula dengan sistem penggerak 4-roda (4WD).

Modifikasi Suzuki Grand Vitara 4Sport

Harga Suzuki Grand Vitara 4Sport dibanderol sekitar Rp. 387 jutaan untuk mobil yang menggunakan transimisi manual. Sedangkan untuk Suzuki Grand Vitara 4Sport otomatis dibanderol dengan harga Rp. 422 jutaan. Semoga artikel spesifikasi dan harga mobil terbaru Suzuki Grand Vitara 4Sport ini dapat bermanfaat untuk anda semua, dan jangan lupa untuk membaca artikel artikel menarik lainnya hanya di tekoupdate.

Back To Top