Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Monday, July 13, 2015

Ekslusif Penampakan Mobil SUV terbaru Mitsubishi Pajero Sport 2016

Saya sangat penasaran tentang body dan tampilan terbaru Mitsubishi Pajero Sport 2016 , setelah mencari dan sayapun mendapatkan ekslusif dari indianautosblog.com. Tampilan dan desain body Pajero Sport 2016 ini sangatlah berbeda dengan Pajero Sport yang sebelumnya. Body terlihat lebih besar dengan desain lampu depan dan belakang sangat ekslusif.

Mitsubishi Pajero Sport 2016
Source Indianautosblog.com

Pada tanggal 1 agustus di ajang bergengsi Bangkok International Grand Motor Sale mobil ini akan resmi diperkenalkan ke dunia. Dari spyshot Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini terlihat mobil ini akan menjadi pesain berat Toyota Fortuner facelift. Terlihat lampu depan LED yang sangat ekslusif dengan lekukan lampu yang sangat indah dan kombinasi chrome grille yang membuat pajero sport terbaru ini semakin ekslusif dan elegan.

spyshot Mitsubishi Pajero Sport 2016

rear body Mitsubishi Pajero Sport 2016

Pada bagian belakang sangatlah khas dengan desain lampu yang sangat unik dengan garis merah yang menyatu dengan bumper belakang. Dari segi interior saya belum bisa menjelaskan karena belum ada spyshot tentang interior Mitsubishi Pajero Sport 2016. Nah untuk anda yang lagi menunggu nunggu mobil ini semoga puas dengan penampakan Mitsubishi Pajero Sport 2016 ini.

Back To Top