Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Tuesday, July 14, 2015

Lakukan 5 Olahraga ini untuk Mengecilkan Perut Buncit anda Dijamin Berhasil

Banyak tips dan cara untuk mengecilkan perut buncit baik dengan cara yang sehat atau menggunakan cara yang sangat berbahaya seperti sedot lemak. Untuk anda yang mempunyai perut buncit haruslah waspada, karena menurut survey orang yang memiliki perut buncit memiliki resiko terkena penyakit sangat gampang. Anda dapat melakukan olahraga untuk mengecilkan perut buncit tanpa perlu sedot lemak. Dengan 5 olahraga ini dipercaya perut buncit anda akan mengecil bahkan perut anda menjadi sixpack.
 5 Olahraga untuk Mengecilkan Perut Buncit
Source picture carasehat.net

Siapa yang tidak ingin memiliki perut yang indah, langsing dan sixpack. Selain perut terlihat bagus dengan olah raga ini anda akan menjadi lebih sehat lagi. Nah bagi anda yang mempunyai perut yang buncit tidak usah malu dan minder. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 5 olahraga untuk mengecilkan perut buncit di simak sampai selesai ya.

5 Olahraga untuk Mengecilkan Perut Buncit

1. Olahraga Backup, Olahraga yang satu ini sangat berguna untuk mengecilkan perut buncit. Caranya anda tidur telungkup dan gerakan setengah badan dari perut sampai kepala keatas dan kebawah. Lakukan olahraga Backup ini secara rutin setiap pagi minimal 30 kali setiap hari. 

olahraga backup untuk mengecilkan perut buncit

2. Sikap Lilin, Olahraga ini sangatlah gampang dan mudah anda tinggal mengangkat badan keatas dengan kaki harus tegak lurus seperti posisi lilin, untuk menjaga keseimbangan tangan anda harus menahan badan. 

sikap lilin untuk mengecilkan perut buncit


3. Olahraga Ball Crunch Fitness, gerakan ini menggunakan bantuan bola sebagai sandaran badan. Posisinya hampir sama seperti sit up.

olahraga ball crunch fitnes mengecilkan perut buncit


4. Olahraga Sit Up, olahraga ini sangatlah populer untuk membuat perut menjadi sixpack. Dengan olahraga ini setiap hari rutin perut buncit anda akan hilang. 

olahraga sit up untuk mengecilkan perut buncit

5. Olahraga Bycicle Exercise, olahraga ini sangatlah populer dikalangan wanita, posisi seperti mengayuh sepeda. Bycicle Exercise ini sangat ampuh untuk mengecilkan perut buncit. 

olahraga bycicle exercise untuk mengecilkan perut buncit

Lakukan kelima olahraga tersebut ya biar perut buncit anda bisa cepat diatasi. Selain menyehatkan juga membuat perut anda semakin bagus dan sixpack. Nah demikian artikel tentang 5 Olahraga untuk Mengecilkan Perut Buncit semoga artikel ini bermanfaat untuk anda semua.

Back To Top