Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Sunday, July 19, 2015

Spesifikasi dan Harga Laptop Thosiba Satellite M840 warna putih processor Core i3

Thosiba Satellite M840 merupakan laptop terbaru thosiba yang memiliki spesifikasi dan fitur lengkap.  Meskipun laptop ini memiliki spesifikasi diatas rata rata tapi harga Thosiba Satellite M840 sangatlah terjangkau. Anda dapat menggunakan laptop ini untuk urusan kantor atau untuk multimedia seperti mengedit foto atau bermain game berat sekalipun.

Spesifikasi dan Harga Laptop Thosiba Satellite M840
Source Picture http://www.lazada.co.id
Anda tidak perlu meragukan performa dan kecepatan dari laptop murah thosiba ini, dengan body yang sangat elegan dan memiliki layar 14 inchi membuat laptop ini sangat nyaman untuk digunakan sehari hari. Notebook Thosiba Satellite M840 juga memiliki bobot yang sangat ringan sehinga anda tidak perlu khawatir dalam membawanya kemana mana.

Notebook Thosiba Satellite M840


Untuk anda yang lagi mencari laptop murah tapi memiliki spesifikasi yang tinggi bisa mempertimbangkan laptop Thosiba Satellite M840. Dengan harga yang relatif murah dan memiliki processor Intel Core i3 dan kartu grafis atau VGA AMD HD 7670M membuat laptop ini menjadi lebih responsive. Berikut spesifikasi lengkap tentang laptop Thosiba Satellite M840 yang sangat murah dan berkelas ini dikutip dari http://www.lazada.co.id.

Spesifikasi Laptop  Thosiba Satellite M840

Laptop Thosiba Satellite M840 selain untuk melakukan kegiatan yang ringan seperti browsing dan mengetik juga dapat mengerjakan proses aplikasi multimedia yang berat. Processor Ivy Bridge Core i3-3310M berkecapatan 2.4 GHz dengan memori 2 GB RAM yang akan membuat laptop ini menjadi responsive.Untuk kapasitas penyimpanan harddisknya laptop ini memiliki kapasitas ruang sebesar 640 GB.

Laptop Thosiba Satellite M840
Laptop Thosiba Satellite M840 memiliki fitur teknologi terbaru yang menyamankan anda dalam menggunakan laptop ini. Salah satunya adalah fitur SRS Premium Sound HD yang membuat sistem audio laptop ini semakin baik sehingga menghasilkan suara yang sangat jernis dan jelas. Keunggulan Laptop Thosiba Satellite M840 ini juga memiliki fitur terbaru yakni Thosiba Resolution + yang akan membuat tampilan gambar menjadi lebih tajam dan detail ketika anda bermain game atau menonton film kesukaan anda.

Harga Laptop Thosiba Satellite M840 Terbaru

Dengan memiliki fitur dan spesifikasi yang sangat tinggi membuat laptop ini sangat laris dipasaran. Tidak hanya itu aja laptop ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Meskipun memiliki spesifikasi diatas rata rata laptop Thosiba Satellite M840 di banderol dengan harga Rp.RP 7.099.000. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah informasi untuk anda yang lagi mencari laptop murah.

Back To Top