Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Thursday, July 30, 2015

Keunggulan Mobil Terbaru Mitsubishi Pick-up Triton

Keunggulan Mobil Terbaru Mitsubishi Pick-up Triton - Mobil terbaru dari mitsubishi ini akan secara resmi di perkenalkan pada tanggal 10 Agustus mendatang. Mitsubishi Triton merupakan mobil pick-up mitsubishi dengan kursi 4 - 5 penumpang membuat mobil ini memiliki ketangguhan yang tidak boleh disepelekan. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku agen yang memegang pemasaran untuk wilayan Indonesia akan memperkenalkan mobil ini dan langsung menguji mobil ini di daerah Banten.

mitsubishi pick-up triton
Keunggulan yang sangat banyak tidak salah Mitsubishi Triton ini merupakan mobil yang sangat ditunggu oleh konsumen di Indonesia. Mitsubishi Triton terbaru ini terdiri dari 4 varian tipe mobil yang terdiri dari VGT Adventure 4x4 (matik saja), VGT 4x4 (manual dan matik), standar 4x4 (manual), dan Quest 4x2 (manual). Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Mitsubishi Triton.

Keunggulan Mitsubishi Triton

1. Mitsubishi Triton mempunyai desain body yang sangat macho dengan desain kap menyerupai sayap kelelawar.

2. Lampu terbaru yang dimiliki Mitsubishi Triton ini sangat modern dengan pemasangan lampu siang XENON HID.

3. Menghidupkan Mitsubishi Triton tidak perlu memutar kunci ke arah start anda tinggal menekan tombol untuk menghidupkan dan mematikan mesin.

keunggulan mitsubishi pick-up triton


4. Mobil Mitsubishi Triton ini sudah mengadopsi teknologi 4WD selector yang dapat anda pilih mau menggunakan roda depan saja 2WD atau tidak.

5. Mobil terbaru Mitsubishi Triton memiliki teknologi terbaru lainnya dengan sensor hujan dan gelap. Pada sensor hujan, apabila ada tetesan air pada kaca depan mobil, wiper akan otomatis hidup untuk membersihkan air pada kaca.

interior mitsubishi pick-up triton


Masih banyak keunggulan yang lain dari Mitsubishi Triton, mungkin hanya sebagian saja yang saya bahas. Semoga artikel ini menjadi gambaran untuk anda yang mau membeli mobil terbaru dari mitsubishi ini.

Back To Top