Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Monday, July 27, 2015

10 Manfaat Daun Sirih yang dapat Mengobati Semua Masalah di Tubuh anda

Daun sirih merupakan tumbuhan yang memiliki manfaat dan khasiat yang sangat banyak untuk kesehatan. Dari jaman dulu sampai sekarang daun sirih merupakan tumbuhan yang sering digunakan untuk mengobati berbagai semua masalah seperti masalah gigi, gusi dan sariawan.Tumbuhan yang memiliki nama latin piper betle ini dapat anda tanam dengan mudah di lingkungan anda.

10 manfaat dan khasiat daun sirih untuk kesehatan
Source Picture http://manfaattumbuhanbuah.blogspot.com
Daun sirih merupakan tumbuhan yang sangat wajib ada di lingkungan rumah, karena daun sirih mempunyai manfaat yang sangat banyak. Nah untuk anda yang memiliki masalah masalah kesehatan dibawah ini dapat menggunakan daun sirih ini untuk pengobatannya. Jadi simak sampai selesai ya, berikut 10 manfaat daun sirih untuk mengobati masalah di tubuh anda.

10 Manfaat dan Khasiat Daun Sirih untuk Kesehatan

1. Manfaat daun sirih dapat mengobati gigi dan gusi yang bengkak. Anda dapat menggunakan air rebusan daun sirih dan di kumur kumurkan secara rutin setiap hari.

2. Manfaat daun sirih dapat digunakan untuk mengobati keputihan.

3. Daun sirih dapat dimanfaatkan untuk anda yang memiliki masalah pada gigi, gusi dan sariawan.

4. Daun sirih dapat dimanfaatkan untuk anda yang memiliki masalah asma.

5. Daun sirih dapat digunakan untuk membersihkan mata.

6. Untuk anda yang memiliki masalah bau mulut, anda dapat memanfaatkan daun sirih dengan melakukan kumur kumur setiap hari secara rutin.

7.  Ketika anda keluar darah pada hidung atau mimisan anda dapat menggunakan daun sirih untuk menghambat keluar darah terus menerus pada hidung.

8. Daun sirih bermanfaat untuk mengobati luka bakar. Anda dapat melayukan daun sirihnya lalu tempelkan pada daerah yang terkena luka bakar.

9. Untuk anda yang memiliki penyakit kulit seperti eksim anda dapat memanfaatkan daun sirih ini.

10. Khusus untuk para wanita, apabila anda mempunyai masalah haid yang tidak teratur. anda dapat mengkonsumsi air rebusan daun sirih ini karena dipercaya dapat memperlancar haid anda.

Banyak bukan manfaat daun sirih, nah untuk anda dapat segera menanam tumbuhan ini di lingkungan rumah anda. Karena daun sirih ini memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kesehatan anda. Sangat simpel dan tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk mengobati masalah di tubuh anda. Semoga artikel yang singkat ini tentang 10 manfaat daun sirih yang dapat mengobati semua masalah di tubuh anda dapat bermanfaat untuk anda semua.

Back To Top