Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Thursday, July 16, 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 EDGE warna Gold ponsel android kamera 16 MP

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S6 Edge - Produsen asal Korea selatan ini tidak main main dalam menciptakan smartphone untuk menyaingi kompetitornya seperti iPhone 6. Samsung Galaxy S6 Edge merupakan hasil penyempurnaan dari samsung galaxy note edge. Smartphone Samsung Galaxy S series ini mempunyai fitur yang sangat tinggi dikelasnya. Selain itu Samsung galaxy s6 edge memiliki teknologi terbaru dengan layar melengkung (EDGE) di kedua sisinya. Selain itu layarnya dilengkapi dengan gorilla glass anti lecet tanpa perlu menggunakan skin guard lagi.

samsung galaxy s6 edge gold
Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge memiliki kemampuan diatas rata rata yang akan menyamankan penggunanya. Dengan performa yang sangat cepat anda dapat melakukan multitasking program aplikasi tanpa perlu merasakan lag. Untuk anda yang lagi mencari smartphone selain iPhone 6 ponsel Samsung Galaxy S series ini dapat menjadi referensi anda dalam membandingkan fitur dari smartphone merk lainnya. Berikut ulasan tentang Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge, simak sampai selesai ya.

kamera samsung galaxy s6 edge gold

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung galaxy s6 edge mempunyai desain dan body yang sangat cantik dan indah, dengan teknologi terbaru yakni lekukan di kedua sisi layarnya membuat smartphone galaxy S series ini menjadi semakin sempurna. Samsung galaxy S6 edge terdiri dari berbagai warna yang ditawarkan, akan tetapi warna yang paling menarik dan paling saya suka adalah Samsung Galaxy S6 Edge Gold atau warna emas. Smartphone Samsung galaxy s6 edge dibekali dengan kamera 16 Megapixel untuk kamera utamanya, sedangkan untuk kamera depan smartphone ini dibekali dengan kamera 5 Megapixel. Kamera samsung galaxy s6 edge dilengkapi dengan teknologi terbaru OIS (optical image stabilization) teknolgoi ini akan menstabilkan pengambilan gambar meskipun dalam keadaan goyang atau bergerak.

harga dan spesifikasi samsung galaxy s6 edge gold

Keunggulan Samsung Galaxy S6 EDGE yang lain adalah kapasitas memory internal samsung galaxy s6 edge ini terdiri dari 32 GB, 64 GB, dan 128 GB, lalu ponsel ini juga bsa menggunakan external memory sampai 128 GB. Samsung Galaxy S6 Edge dipersenjatai dengan processor Octa Core 2 inti dengan kecepatan  Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 dan chipset Exynos 7420. Dengan komponen tersebut smartphone ini sangatlah cepat dalam membuka semua aplikasi meskipun aplikasinya berat. 

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Terbaru

Dengan fitur dan spesifikasinya yang sangat tinggi, tidak salah Samsung Galaxy S6 Edge ini dibanderol dengan harga yang sangat tinggi pula. Anda perlu menebus smartphone samsung Galaxy S6 EDGE ini seharga Rp. 12.750.000.

Back To Top