Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Wednesday, July 8, 2015

Review Nissan X-Trail 2015 Mode Premier Limited Edition

Review Nissan X-Trail 2015 Mode Premier Limited Edition  -  Salah satu mobil andalah Nissan yang bertipe SUV Nissan X-Trail kembali unjuk gigi. Muncul dengan sentuhan modifikasi dari rumah modifikasi Autech Nissan X-Trail Mode Premier ini tampil lebih istimewa. Nissan X-Trail ini dibekali dengan part part terbaru yang membuat mobil ini menjadi lebih menarik. Mengenakan body kit khusus buatan Autech, Nissan X-Trail terlihat lebih elegan dan sporty dengan sektor front-end dhihasi new dedicated bumper dan bold V-Motion Grille yang jadi ciri khas Nissan.

Review Nissan X-Trail 2015 Mode Premier


Dengan kesan modern yang melekat pada Nissan X-Trail Limited Edition ini tidak heran mobil ini memiliki headligt dan foglight dengan LED DRL baru. Side skirt yang baru dan kaki kaki yang lebih keren lagi menjadi nilai plus Nissan X-Trail ini. Dipasangi velg alumunium berukuran 18 inch membuat Nissan X-Trail terlihat lebih kekar dan macho. Sementara buritan belakang diberi sentuhan penyegaran dengan knalpot baru dual muffler nan garang. 

Lampu LED Nissan X-Trail 2015


Interior Nissan X-Trail ini selain enak dipandang juga sangat nyaman untuk dikendarai. Sang tuner Autech memberikan kesan elegan terhadap interior Nissan X-Trail dengan gabungan material kulit warna lack white yang dilabur dengan dashboard serta doortrim beraksen stone alumunium. Tidak lupa juga dengan tambahan lain seperti karpet dan bahan pelapis lantai yang bertuliskan Mode Premier.

Interior Nissan X-Trail 2015 Mode Premier


Bukan sekedar eksterior dan interiornya saja yang berubah Nissan X-Trail Mode Premier inipun memiliki dua varian yakni Nissan X-Trail 20X 2WD yang dilengkapi dengan konfigurasi tempat duduk sampai 7 penumpang dan varian kedua Nissan X-Trail 20X hybrid 4WD yang hanya dapat meanmpung 5 penumpang.

Knalpot Nissan X-Trail 2015 Mode Premier


Selanjutnya kita melihat harga yang harus dikeluarkan untuk meminang mobil SUV yang sangat menarik ini. Nissan X-Trail Mode premier ini dengan fitur dan body part baru dipatok dengan harga Rp.381.000.000 (untuk versi 2 WD) untuk harga yang 4 WD mungkin harganya 50% lebih mahal. Itu merupakan harga yang dipatok di negeri asalnya yakni Jepang, apabila mobil in keluar di Indonesia mungkin harganya bsa lebih mahal.

Back To Top