Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Sunday, July 5, 2015

Spesifikasi dan Harga Notebook Asus A455LD Laptop Gaming VGA 2 GB

Spesifikasi dan Harga Notebook Asus A455LD - Asus mengeluarkan lagi produk terbaru mereka dengan spesifikasi dan fitur yang sangat mempuni untuk masyarakat di Indonesia khususnya. Notebook Asus A455LD merupakan jawaban atas keinginan konsumen di Indonesia untuk memiliki laptop dengan spesifikasi diatas rata-rata tapi memiliki harga terjangkau. Tidak tanggung tanggung laptop ini dibekali dengan VGA 2 GB yang membuat laptop ini bisa untuk bermain game (Game Berat sekalipun) atau bisa juga untuk mengedit video ataupun melakukan kegiatan entertainment lainnya.


Spesifikasi dan Harga Notebook Asus A455LD

Notebook Asus A455LD merupakan laptop gaming terbaru dengan ukuran 14 inchi dengan bobot yang sangat ringan membuat leptop ini sangat mudah dibawa kemana saja. Asus menyertakan berbagai teknologi yang hanya terdapat pada produknya seperti SonicMaster, Instan On, juga Ice Cool. Untuk anda semua yang lagi cari laptop dengan spesifikasi yang tinggi tapi dengan harga yang murah ini merupakan salah satu referensi produk yang sangat lumayan. Lebih jelasnya berikut spesfikasi dari Notebook Asus A455LD - WX165D .

Spesifikasi Notebook Asus A455LD - WX165D

Untuk performa dan kecepatan notebook asus ini didukung dengan prosesor Intel Ci5-5200U Haswell Generasi ke-5 berkecepatan 2.2-2.7GHz, dengan 2 slot memori 4 GB RAM up to 16 GB yang akan memberikan kecepatan bagi Anda dalam mengerjakan pekerjaan yang multitasking atau aplikasi yang berat sekalipun. Untuk grafisnya notebook asus ini dibekali dengan VGA Nvidia GT820M 2GB Graphics. Selain itu Notebook Asus A455LD ini memiliki harddisk dengan kapasitas 500 GB.

Notebook Asus A455LD


Notebook Asus ini memiliki speaker yang sangat baik, dengan teknologi Asus SonicMaster khas dari ASUS yang akan memberikan sensasi dalam hiburan anda. Selain speaker notebook asus ini dibekali dengan kemampuan Instan On sehingga anda tidak perlu menunggu lama saat menghidupkan leptop. Instan On ini adalah mode Sleep yang dapat langsung menyala dalam waktu 3 detik walaupun dalam keadaan Sleep selama lebih dari 21 hari dalam mode baterai.

Spesifikasi dan Harga Notebook Asus A455LD Laptop gaming

Notebook Asus A455LD ini memiliki motherboad dua sisi penghasil panas, dengan heat pipe dan kipas suhu palm rest dan area pengetikan sehingga membuat suhu laptop akan terasa lebih dingin walaupun digunakan dengan waktu yang lama. Selanjutnya urusan konektivitas Notebook Asus ini telah didukung dengan webcam kualitas HD sehingga anda dapat melakukan webchatting dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Selain itu Notebook ini memiliki konektivitas WiFI 80.11 b/g/n dan LAN, selain itu untuk transfer file dengan perangkat digital laptop asus ini sudah dilengkapi dengan USB 3.0.

Harga Notebook Asus A455LD - WX165D

Harga Notebook Asus A455LD dibanderol Rp. 7.199.000 (7 Juta). Harga tersebut bukanlah patokan resmi karena disetiap daerah dan toko komputer pastinya berbeda beda. Demikian artikel tentang spesifikasi dan harga notebook Asus A455LD semoga bermanfaat untuk anda yang lagi mencari leptop dengan kualitas baik namun harga yang sedikit murah.

Back To Top