Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Sunday, July 12, 2015

Harga dan Spesifikasi Smartphone Murah Asus Zenfone 5 terbaru dengan kamera 8 MP

Harga dan Spesifikasi Smartphone Murah Asus Zenfone 5 terbaru - Dengan versi versi sebelumnya Asus kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka yakni Asus Zenfone 5. Ponsel ini memiliki spesifikasi dan keunggulan sangat banyak dibandingkan dengan Asus Zenfone generasi sebelumnya. Dengan desain yang sangat tipis dan elegan Zenfone 5 juga dibanderol dengan harga yang sangat miring. Untuk kehandalannya tidak diragukan lagi, karena produsen Asus terkenal dengan produk elektronik yang memiliki komponen yang sangat bandel jarang rusak dan cacat.

Harga dan Spesifikasi Smartphone Murah Asus Zenfone 5 terbaru
Source Picture Lazada.co.id


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang spesifikasi smartphone Asus Zenfone 5. Ponsel ini dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean v4.3 yang bisa diupgrade ke OS kitkat 4.4. Asus Zenfone 5 juga memiliki fitur dengan kualitas wahid dengan kamera 8 MP yang bisa autofokus. Sedangkan untuk kamera depannya ponsel ini dilengkapi dengan kamera 2 MP. Jadi untuk anda yang suka selfie bisa mempercayakan kejernihan dan kualitas gambar pada ponsel pintar yang satu ini.

Smartphone Murah Asus Zenfone 5 terbaru


Asus Zenfone 5 dipersenjatai dengan prosesor Quad-Thread Intel Z2560 berkecepatan 1.6 GHz serta RAM berkapasitas 2 GB. Kapasitas hardware yang sangat tinggi akan memanjakan anda dalam menggunakan ponsel ini selain itu dengan kecepatannya anda bisa menjalankan program multitasking dengan sangat ringan tanpa ngelag. Untuk raung penyimpinanan file, anda juga dimanjakan dengan kapasitas memory internal sangat besar. Kapasitas memory internal Asus Zenfone ini 16 GB.

Kamera Murah Asus Zenfone 5 terbaru

Layar 5 inci dengan layar dibalut dengan Gorilla Glass anda tidak perlu lagi membeli skin guard untuk Asus Zenfone 5 ini. Untuk anda yang menginginkan smartphone murah tapi memiliki spesifikasi yang sangat tinggi Asus Zenfone 5 adalah pilihannya. Harga Asus Zenfone 5 juga sangat murah dan terjangkau, untuk memilikinya anda perlu mengeluarkan budget RP 2.299.000, (Versi harga Lazada.co.id). Untuk harga konter disetiap daerah pasti berbeda, harga ini dapat anda jadikan patokan. Nah demikian artikel yang sangat singkat ini tentang Harga dan Spesifikasi smartphone Asus Zenfone 5 semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang lagi mencari smartphone murah.

Back To Top