Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Friday, July 3, 2015

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Cepat Dan Murah

Lagi bete ya karena muncul jerawat yang sangat mengganggu penampilan kalian semua makanya kalian semua mencari tips cara menghilangkan jerawat secara alami agar membuat wajah kalian kembali normal. Sebelum mengetahui caranya perlu diketahui jerawat adalah masalah kulit yang sering muncul dan sangat mengganggu rasa percaya diri setiap orang. Kebanyakan jerawat muncul ketika masa puber atau masa remaja tidak hanya wanita laki lakipun sering mengalami masalah kulit ini.

tips cara menghilangkan jerawat secara alami
Tips cara menghilangkan jerawat secara alami


Selain itu banyak sekali penyebab dari munculnya jerawat di wajah salah satunya adalah kurang tidur dan stres. Apalagi kalau anda semua memiliki masalah hormon yang sangat sensitif terhadap jerawat contohnya ketika anda memakan makanan yang pedas maka akan langsung muncul jerawat di wajah. Dari semua masalah yang telah di jelaskan diatas maka perlu solusi tentang cara menghilangkan jerawat secara cepat dan murah.

Bahan bahan alami dapat kita manfaatkan seperti tanaman, buah buahan untuk membuat obat jerawat yang ampuh dan pastinya aman untuk menghilangkan jerawat. Pada kesempatan kali ini saya akan mencoba membahas tentang cara menghilangkan jerawat secara alami. Berikut bahan alami apa saja yang dapat kita manfaatkan untuk menghilangkan jerawat di wajah anda yang pastinya ampuh dan murah.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami  

Dari judulnya juga sudah jelas bahwa artikel ini membahan tentang cara menghilangkan jerawat dengan memanfaatkan bahan bahan alami yang sudah tersedia di alam. Berikut bahan alami yang dapat kalian gunakan untuk menghilangkan jerawat di wajah anda semua.

1. Jeruk Nipis, buah ini memiliki manfaat yang sangat banyak selain untuk mengobati batuk atau radang tenggorokan Jeruk Nipis juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dan minyak berlebih pada wajah anda semua. Caranya potong atau belah menjadi dua bagian lalu anda dapat langsung menggosokan langsung ke daerah wajah. Biarkan meresap sampai setengah jam lalu bersihkan dengan air hangat.

2. Pepaya, buah yang satu ini sering menjadi bahan utama yang digunakan oleh berbagai produk kecantikan. Buah yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat banyak untuk kulit ini juga dapat digunakan sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat. Caranya dengan membuat masker buah pepaya. Anda dapat menghaluskan buah pepaya ini bisa diparut atau diblender lalu gunakan sebagai masker.

3. Lidah Buaya, tanaman yang satu ini memiliki banyak khasiat seperti untuk kecantikan rambut agar rambut lebih hitam lebat. Selain itu tanaman ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat caranya gunakan daging lidah buaya lalu oleskan di wajah.

4. Bawang Putih, selain untuk penyedap makanan bawang putih juga memiliki khasiat yang sangat banyak salah satunya untuk menghilangkan jerawat di wajah. Caranya tumbuk bawang putih lalu oleskan pada jerawat anda.

5. Masker Putih Telur, masker putih telur sering digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat secara ampuh. Caranya anda dapat menggunakan putih telur, lalu kocok sampai berbusa selanjutnya oleskan pada wajah dan tunggu sampai 15 menit lalu bersihkan wajah.

Mungkin hanya 5 bahan alami saja ya yang dapat saya sampaikan, tapi kelima bahan tersebut adalah yang paling ampuh untuk menghilangkan jerawat. Semoga artikel tentang tips cara menghilangkan jerawat ini dapat bermanfaat untuk anda dan dapat menjadi solusi untuk masalah jerawat di wajah anda.

Back To Top