Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Wednesday, November 4, 2015

Keunggulan dan Spesifikasi Terbaru Iphone 6

Setelah sekian lama tidak posting dan akhirnya sekarang saya diberi ilham untuk posting kembali gara gara kemarin sibuk garap skripsi. Nah pada kesempatan kali ini saya akan mencoba mereview produk terbaru dari Apple yakni Iphone 6 nya. Produk yang sangat dinanti nanti oleh para masyarakat dunia dan khususnya untuk Indonesia. Buat anda anda yang lagi mencari artikel tentang keunggulan dan spesifikasi Iphone 6 saya akan suguhkan disini baca sampai selesai ya. 

keunggulan dan spesifikasi iphone 6

iPhone 6 keluaran terbaru dari Apple ini merupakan produk smartphone tertipis, teringan dan tercepat untuk saat ini. Karena dibekali dengan beberapa teknologi terbaru dari Apple dan dilengkapi dengan perangkat tercanggih dan mempuni yang membuat smartphone ini mahal. Tidak salah karena harga itu tidak pernah bohong. Untuk lebih jelasnya berikut spesifikasi dan keunggulan dari iPhone 6.

harga iphone 6


1. Desain Slim 6.9mm
Body iPhone 6 sangatlah tipis dengan ketebalan hanya 6.9 mm tapi jangan salah pemirsa karena dengan ketebalan hanya 6.9 mm tidak mengurangi performa dari smartphone ini. Yang lebih hebatnya lagi iPhone ini dilengkapi dengan body aluminium yang membuat smartphone ini semakin kokoh dan semakin elegan.

2. Layar 4.7' Retina Display
iPhone 6 dilengkapi dengan layar 4.7 inci yang membuat genggaman anda lebih nyaman tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Selain itu iPhone 6 sudah dilengkapi dengan teknologi retina displai dengan 326 pixel per inci dan dengan resolusi sebesar 750x1334. Pokoknya untuk anda yang suka bermain game bakalan dimanjain deh dengan layarnya si iPhone 6 ini.

3. Processor Chip A8
Sudah jelas terbukti bahwa performa iPhone 6 tidak perlu diragukan lagi itu karena iPhone 6 sudah dipersenjatai dengan processor chip A8 yang membuat smartphone ini cepat ketika dipakai untuk membuka aplikasi apa saja.

kamera iphone 6


4. 8 MP iSight
Untuk anda yang gemar sekali selfie sangat sangat dimanjakan dengan kamera 8 MP milik iPhone 6 karena sudah jelas terbukti kamera milik Apple itu gx abal abal bisa dibuktikan ketajamanannya dan warna yang dihasilkan begitu bagus.

5. Memory 128 GB
Anda juga tidak perlu khawatir dengan kapasitas memory penyimpanan pada iPhone 6. Karena smartphone ini dilengkapi dengan beberapa pilihan kapasitas memory ada yang 32, 64 bahkan 128 juga ada. Berbeda kapasitas memory beda juga harganya ya pasti yang lebih besar lebih mahal.

Untuk harga iPhone 6 anda harus mengeluarkan budget Rp.12.999.000 (iPhone 6 128 GB) sumber www.lazada.co.id. Untuk anda yang membeli di toko pasti berbeda beda pula harganya. 

Semoga artikel yang saya buat dapat bermanfaat buat anda yang sedang mencari tentang keunggulan dan spesifikasi dari iPhone 6. Dan apabila terdapat kesalahan dalam menulis mohon untuk dimaklumi karena saya masih belajar.

Back To Top