Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Monday, July 11, 2016

Cream Pemutih Wajah Pria Aura Glow Sudah BerBPOM Resmi

Untuk kaum pria yang menginginkan wajah putih, cerah dan bersih bisa memakai paket cream pemutih wajah pria dari Aura Glow. Creamnya sangat aman dan sudah bersertifikat resmi dari Badan POM Republik Indonesia untuk kualitas tidak perlu diragukan lagi full testi dan banyak para pria yang sudah menggunakan cream pemutih wajah Aura Glow ini. Paket pemutih wajah ini dapat digunakan untuk para pria yang memiliki wajah normal dengan kata lain tidak berjerawat. Jadi fokus dari paket ini untuk mencerahkan dan memutihkan kulit wajah, mengecilkan pori pori dan menghilangkan bekas jerawat.

cream pemutih wajah pria aura glow

Kakak semua tidak perlu khawatir karena cream wajah Aura Glow pria ini sangatlah ringan dan lembut diwajah. Jadi kakak tidak akan merasa risih ketika menggunakan produk cream wajah Aura Glow karena creamnya secara cepat akan menyatu dengan kulit. Dan selain itu kakak juga tidak usah khawatir karena cream pemutih wajah pria ini putihnya natural tidak berlebihan dan tidak membuat wajah belang jadi warna kulit tetap sama antara wajah dengan leher.

Berikut manfaat dan keunggulan yang lain dari Cream Pemutih Wajah Pria Aura Glow:

1. Membuat wajah putih tapi tidak keputihan.
2. Mengecilkan pori pori kulit wajah.
3. Menghilangkan Komedo di wajah.
4. Cocok Untuk semua jenis kulit.
5. Tidak menimbulkan efek samping (tidak ada proses pengelupasannya).
6. Sudah ada SPVnya sehingga menjaga kulit dari paparan sinar matahari.
7. Menghilangkan bekas jerawat.
8. Menghilangkan flek hitam.
9. Hasil terlihat setelah 3 minggu pemakaian.
10. BerBPOM RESMI & dijamin asli (saya distributor dari pusatnya di JOGJA)

paket cream pemutih wajah pria

Paket Cream Pemutih Wajah Pria terdiri dari:

- Cream Siang
- Cream Malam
- Sabun wajah

distributor resmi aura glow

nomor bpom aura glow

Harga Aura Glow sangat terjangkau loh hanya dengan mengeluarkan dana sebesar 170K kakak akan mendapatkan wajah putih dan bersih sesuai impian kaka, jadi makin pede pastinya kalau kemana mana. Untuk cara pakainya semua sudah ada didalam kemasan ya.Banyak banget kan manfaat dan keunggulan dari cream wajah pria Aura Glow ini, makanya tunggu apalagi yuk order sekarang juga. Kakak bisa tanya tanya / konsultasi dengan menghubungi:

* SMS/WA 089662777637
* BBM 2772fa02
* Line auraglowpm/ putrymei

Selain itu kakak bisa order langsung lewat tokopedia dan bukalapak:

Sekian artikel dari saya semoga bermanfaat buat kakak kakak semua dan dapat membantu kakak biar makin ganteng putih bersih dan bebas jerawat. Insya allah saya fast respon dan barang akan cepat sampai. Dan terima kasih sudah membaca artikel-artikel pada blog saya ini.

Back To Top