Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Monday, December 14, 2015

Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Murah Infinix Hot Note X551

Infinix merupakan produk smartphone terbaru dari negara hongkong yang menggebrak pasar ponsel Indonesia dengan produk Inifinix Hot Note X551. Untuk anda yang sering berbelanja online di lazada.com atau blibli.com mungkin bertanya tanya karena produk smartphone infinix ini menjadi headline nomor 1 di lapak mereka. Tidak usah heran karena smartphone ini sangatlah murah dengan spesifikasi yang sangat gahar. Untuk anda yang ingin mengetahui tentang keunggulan dan kekurangan dari smartphone ini tidak usah khawatir karena saya akan membahasnya.

keunggulan dan kekurangan smartphone murah infinix hot note x551

Produk Infinix Hot Note X551 merupakan produk smartphone termurah dengan spesifikasi yang sangat tinggi. Bayangkan saja dapur pacu dari ponsel pintar ini sangatlah mentereng dengan processor Octa Core dengan kecepatan 1,4 Ghz. Bukan hanya itu saja spesifikasi yang lain juga sangatlah tinggi. Nah makanya simak sampai selesai ya artikelnya berikut keunggulan dari smartphone murah Infinix Hot Note X551.

spesifikasi smartphone murah infinix hot note x551


Harga Infinix Hot Note X551 Rp.1.500.000 saja anda akan mendapatkan spesifikasi dewa dengan layar super jernih dan baterai yang besar. Menurut saya produk Infinix ini sangat menguntungkan konsumen masyarakat Indonesia karena harganya yang sangat terjangkau untuk kalangan menengah kebawah. Untuk spesifikasi infinix hot note x551 ini selain sudah dibahas diawal dengan processor octa core yang dimiliki membuat smartphone ini sangat cepat dalam merespon aplikasi. Selain itu RAM 2GB dan memory penyimpanan sebesar 16GB sangatlah dimanjakan. 

Infinix Hot Note X551 dibekali baterai yang sangat besar Li-ion 4000 mAh membuat anda dapat menggunakan smartphone ini sangat lama. Selain itu pada ponsel ini juga terdapat teknologi fast charger sehingga anda mengecas handphone ini tidak perlu lama lama. Lalu ponsel ini juga dapat dijadikan powerbank loh dengan teknologi slot USB OTG.

Dengan sebegitu banyaknya kelebihan yang dimiliki oleh Infinix Hot Note X551 ponsel pintar ini juga memiliki kekurangan. Kekurangan yang sangat mencolok adalah jaringan yang belum mengaplikasikan teknologi 4G karena hampir semua keluaran smartphone 2015 sudah support 4G. Selain itu untuk anda yang sering selfie juga smartphone ini hanya dibekali dengan kamera 8 mega pixel untuk kamera belakang dan 2 mega pixel untuk kamera depan, itu sangatlah tidak memuaskan bagi para penggemar selfie.

Nah semoga dengan ulasan dari smartphone infinix hot note ini dapat bermanfaat untuk anda. Dan apabila terdapat kesalahan dalam menulis artikel ini saya minta maaf. Baca juga artikel artikel yang lainnya ya.

Back To Top