Teko Update

Teko Update Adalah Blog Yang Menampilkan Semua Berita Dan Informasi Terlengkap Seputar Dunia Otomotif, Teknologi Komunikasi, Kesehatan, Kecantikan Pokoknya Semua Ada Disini

Friday, July 10, 2015

Spesifikasi dan Harga Apple Iphone 6 terbaru dengan kamera iSight 8 Megapixels

Spesifikasi dan Harga Apple Iphone 6 terbaru - Apple iPhone 6 merupakan smartphone yang sangat ekslusif, dengan harga yang sangat mahal smartphone ini memiliki segudang fitur yang akan memanjakan anda. Banyak orang yang bertanya tanya kenapa smartphone apple iphone 6 ini sangat mahal, mahal sekali malah kalau untuk saya hehe. Tapi banyak orang yang sangat memimpikan ponsel unggulan Apple ini termasuk saya juga karena selain keunggulannya yang sangat banyak juga memiliki body yang sangat cantik dan indah. Kita tinggalkan sejenak tentang harga selangit dari Apple iPhone 6 ini.

spesifikasi dan harga apple iphone 6
Iphone 6 Source Piscture Lazada.co.id


Dari pertama kemunculannya banyak orang berbondong bondong untuk mengantri dan mendapatkan iPhone 6. Tidak hanya artis dan kalangan pebisnis banyak orang orang biasapun rela menyicil untuk mendapatkan Iphone 6. Apple iPhone 6 memiliki 2 pilihan warna terbaik dan warna yang paling cantik dan paling keren yaitu iPhone 6 warna putih, dan warna gold. Memiliki body yang sangat menarik dan tipis menjadikan Apple iPhone 6 menjadi primadona dikalangan masyarakat dunia dan Indonesia khsusunya. Untuk anda yang belum mengetahui spesifikasi iPhone 6 dan penasaran tentang fitur fitur smartphone yang ekslusif ini tidak usah khawatir, karena saya akan membahasnya pada kesempatan kali ini berikut ulasannya untuk anda.

keunggulan iphone 6


Spesifikasi dan keunggulan Apple iPhone 6

Telah diulas di awal Apple iPhone 6 selain memiliki desain yang sangat elegan, tipis dan cantik juga memiliki fitur yang sangat banyak. Dengan body berlapiskan alumunium yang sangat elegan dengan tampilan teknologi Retina HD ciri khas dari Apple. Smartphone ini dilengkapi dengan layar 4.7 inci yang menambah kenyamanan anda dalam menggunakan ponsel ini. Apple iPhone 6 ini dipersenjatai dengan chip A8 yang memiliki kecepatan 50 kali lebih cepat dibandingkan dengan chip A7. 


kamera isight apple iphone 6

Untuk anda yang suka bermain game di ponsel juga sangat dimanjakan dengan GPU 84 kali lebih cepat sehingga aplikasi game apapun dapat berjalan dengan lancar. Smartphone Apple iPhone 6 telah disematkan sistem operasi terbaru yakni iOS 8. Melengkapi spesifikasi dan fitur tercanggih lainnya, iphone 6 ini telah dilengkapi dengan kamera iSight 8 Megapixels yang akan membuat foto foto selfie anda lebih jelas dengan resolusi yang sangat tinggi. Untuk kamera depannya Iphone 6 ini memiliki kamera 1.2 MP.  Dengan banyak fitur yang ditawarkan tidak heran Apple iphone 6 ini dihargai sangat mahal berikut harga terbaru dari Apple iPhone 6.

Harga Apple iPhone 6 terbaru 

Dengan spesifikasi dan fitur yang sangat tinggi tidak heran iPhone 6 dibanderol dengan harga yang sangat tinggi. Harga iPhone 6 ini adalah RP 19.999.000, harga tersebut di ambil dari toko online Lazada.co.id. Mungkin untuk di konter atau di daerah daerah anda dihargai yang berbeda. Demikian artikel tentang Spesifikasi dan harga Apple iPhone 6 semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang mau membeli smartphone ini. 

Back To Top